Ternyata Nagita Slavina Tidak Pernah Minta Uang

ternyata Nagita Slavina tidak pernah minta uang

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membuka sesi tanya jawab dan memberi netizen kesempatan untuk menggertak mereka. Melalui akun Saluran Youtube Rans Entertainment, Tya Ariestya sebagai narator membacakan beberapa pernyataan dan pertanyaan dari netizen kepada orang tua Rafathar Malik Ahmad. Kabarnya ternyata Nagita Slavina tidak pernah minta uang sama Raffi Ahmad.

Satu pernyataan juga dapat dikatakan sebagai saran yang dibuat oleh akun Dian66 di Instagram. Dia meminta agar Nagita Slavina, yang sering terlihat menggunakan barang-barang mewah dan sering menjadi gila saat berbelanja, bisa lebih selektif dalam berbelanja.

“Jika kamu hanya perlu berbelanja untuk Gigi, jangan menghasilkan banyak uang, nanti, itu akan berlebihan dan melihat orang-orang di bawahmu. Aku mencintaimu RANS,” tulis diannisa66.

Menanggapi hal ini, Raffi Ahmad juga tampak setuju. Dia bahkan meminta Nagita untuk lebih hemat dan berpikir bahwa menghasilkan uang itu tidak mudah.

“Eh, benar, tapi. Untuk berbelanja, kamu memikirkannya, gunakan deposit judi pulsa otakmu, jangan gunakan dompetmu. Aku mewakili kamu. Berpikir untuk tidak menemukan uang keras?” kata Raffi Ahmad dalam bentuk makeup.

Namun, Nagita yang merasa belum pernah meminta uang apalagi berbelanja dengan uang suaminya, segera membela diri. “Kenapa, bagaimana jika aku berbelanja? Apakah aku bertanya padamu?” Nagita menjawab.

Nagita Slavina, Rafathar, dan Raffi Ahmad

“Ya, tapi kamu menabung! Jangan hanya berpikir kamu punya uang!” kata Raffi Ahmad.

“Ya, aku menyukainya, apa aku memohon padamu?” Nagita menjelaskan lagi.

Memahami bahwa istrinya tidak pernah meminta uang kepadanya untuk berbelanja, nada bicara Raffi Ahmad sederhana. Secara mengejutkan ternyata Nagita Slavina tidak pernah minta uang untuk membeli apapun. Dia masih menyarankan istrinya untuk tidak berperilaku sia-sia dengan membeli tas bernilai ratusan juta atau lebih.

“Ya, tapi tetap saja, itu tidak bisa sia-sia. Mengapa kamu membeli seratus juta tas? Tidakkah kamu memikirkannya? Lebih baik jika kamu menyumbang,” usul Raffi.

“Kamu benar-benar tahu berapa banyak aku membeli tas dengan harga itu. Apakah kamu tahu?” Kata Nagita.

“Ya, kamu tahu masih ada lagi,” tutup Raffi Ahmad tertawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *