Istri Glenn Fredly Kini Berbadan Dua

istri Glenn Fredly kini berbadan dua

Sekitar 16 hari setelah mengadakan pernikahan tertutup, kabar baik datang dari penyanyi Glenn Fredly. Mutia Ayu, istri Glenn Fredly kini berbadan dua atau hamil.

Kabar baik itu kemudian ditanggapi oleh Barbie Nouva, salah satu rekan Mutia Ayu di dunia modeling. Kecurigaan Nouva tentang kehamilan Mutia Ayu dimulai dengan perubahan fisik sworddut yang berusia 24 tahun.

“Lihat foto terakhir dia (di Instagram) berpikir, mengapa kamu menggemukkan? Tapi aku tidak ingin menjadi imut menanyakan ini dan itu. Jika dia ingin memberitahuku, itu melegakan, jika tidak, maka Barbie Nouva berkata ketika ditemukan di wilayah Tendean, Jakarta Selatan.

Nouva mengaku, enggan berkomentar lebih lanjut terkait masalah kehamilan Mutia Ayu. Dia mengungkapkan, bersyukur jika istri Glenn Fredly kini berbadan dua dan beneran tengah hamil.

“Aku tidak ingin menilai siapa pun di sini. Jika itu benar-benar hamil, itu melegakan. Yaitu, tambah keponakan. Jika tidak, maka itu hanya menggemukkan setelah menikah.” “Mutia sangat kurus selama ini,” katanya.

Meski tidak mau berspekulasi, Nouva mengakui, masalah kehamilan pelantun paha atau dada telah menyebar di antara para model bola pulsa. “Salah satu kolega kami pernah berkata, ‘Wow, dengan kehamilannya dengan Mutia’. Tapi tidak apa-apa, saya tidak ingin ikut campur dalam bisnis orang,” tambahnya.

Glen Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019. Pesta yang diadakan tertutup sudah cukup untuk mengundang tanda tanya publik. Setelah Mutia Ayu dilaporkan bertobat, sekarang berita kehamilannya menjadi diskusi publik. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *