Velentino Rossi Kembali Diterpa Isu Pensiun Balapan

Rossi Kembali Diterpa Isu Pensiun Balapan

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tidak tersendat dengan isu pensiun dari MotoGP yang terus tumbuh pada dikala ini. Hal wajar jika Rossi kembali diterpa isu pensiun balapan MotoGP. Rossi malah berkata berita itu bagaikan perihal wajar sebab umurnya saat ini telah tidak muda lagi.

Semenjak Rossi merambah umur 40 tahun, berita menimpa dirinya pensiun memanglah deposit judi pulsa berhembus kencang. Berita tersebut terus menjadi kokoh dengan menurunya performa Rossi di paruh awal MotoGP masa 2019.

Karena secara 3 kali beruntun, Rossi kandas menuntaskan balapan kala mentas di MotoGP Italia, Catalunya, serta Belanda. Rossi merasa normal bila kegagalan tersebut membuat publik memperhitungkan bila dirinya wajib lekas pensiun dari dunia MotoGP.

“ Itu wajar kalau pada umur aku serta dalam fase karir aku. Kala aku membuat 3 balapan yang kurang baik, orang- orang mulai mengatakan‘ ia telah tua, telah waktunya ia tinggal di rumah’,” ungkap Rossi, melansir dari Speedweek, Selasa( 3/ 9/ 2019).

Walaupun begitu, Rossi setelah itu menampilkan kebangkitan pada paruh kedua masa ini. Perihal itu ditunjukkan dengan keberhasilannya menuntaskan balapan di tempat keenam di Brno, finis keempat di Spielberg serta Silverstone. Perihal itu juga jadi fakta kalau dirinya masih diperhitungkan di MotoGP. Hingga membuat Rossi kembali diterpa isu pensiun balapan bisa hilang kembali.

“ Itu sebabnya aku bahagia dengan hasil semacam kualifikasi di Silverstone, sebab aku ketahui aku dapat bersaing kala aku mengemudi dengan baik,” pungkas pembalap berpaspor Italia tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *