Ponsel 5G Premium Motorola Siap Meluncur

ponsel 5G premium Motorola siap meluncur

Motorola akan bersiap memasuki pasar kelas atas. Seperti yang kita ketahui, dalam beberapa tahun terakhir, produsen smartphone telah memfokuskan pada ponsel kelas menengah, yang tidak lebih mahal dari 500 USD. Kini ponsel 5G premium Motorola siap meluncur di Indonesia.

Laporan halaman Cnet, Senin (9/9/2019) Motorola bolapelangi akan kembali hadir dalam kisaran Premium. Menurut Francoise LaFlamme, kepala strategi, transformasi dan operasi Motorola Global, Motorola akan meluncurkan ponsel 5G kelas atas.

Ponsel 5G di pasaran masih relatif mahal. Bahkan ponsel 5G termurah Samsung, Galaxy A90 5G, dibanderol dengan harga $ 800. Sementara itu, ponsel OnePlus 7 Pro 5G, yang harganya, juga diklaim, miring ke USD 840.

Menurut informasi kami, ponsel premium Motorola 5G akan berada di kisaran harga 800 USD atau lebih. Ponsel Samsung Galaxy S10 5G dan Note 10 Plus 5G dikemas dengan fitur masing-masing seharga $ 1.300. Berkat ponsel 5G premium Motorola siap meluncur membuat pencinta hp motorola cukup senang.

Untuk alasan bahwa Motorola akan hadir di pasar kelas atas, artikel ini baru saja menghasilkan keuntungan untuk pertama kalinya dalam satu dekade. Keputusan Motorola untuk mengurangi kerugian produk, personil, dan pemasaran dari luar negeri membantu Motorola mengurangi kerugiannya. Jadi, kali ini, Motorola telah fokus pada pasar terpentingnya, yaitu Amerika, Inggris, Brasil, dan Meksiko.

Sikap Motorola sepertinya tidak mengejutkan. Karena beberapa produsen sudah melihat pasar ponsel 5G dan ponsel lipat. Jadi tetap dengan ponsel pasar menengah akan membuat Motorola kalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *