Atta Halilintar Memilih Untuk Bungkam di Depan Publik

Atta Halilintar memilih untuk bungkam di depan publik

Atta Halilintar saat ini menjadi subyek perhatian publik terkait kasus DJ Seksi, Bebby Fey. Alasannya adalah bahwa Atta dicurigai sebagai YouTuber bernama Bebby Fey yang menipunya untuk tidur dengannya. Memang Atta Halilintar memilih untuk bungkam di depan publik karena jika direspon mereka yang senang.

Namun, Atta Halilintar tidak memperhatikan gosip panas itu. Bukan tanpa alasan, menurut sesepuh Jenderal Halilintar, bahwa gosip yang menimpanya tidak penting.

Ini diungkapkan oleh Atta selama kolaborasi dengan Aurel Hermasyah di saluran YouTube-nya. Dalam video itu, Aurel membacakan untuk Atta pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan peselancar di kolom komentar Instagram-nya.

Seorang warga juga bertanya tentang rumor yang saat ini menemani Atta. Saat mengemudi, YouTuber, yang memiliki 18 juta pelanggan, menjawab pertanyaan ini.

“Jika saya menjawab gosip, saya tidak harus menjawab, kecuali gosipĀ bolapelangi itu penting, jika tidak penting, dijamin saja, karena kalau kita jawab, mereka yang melakukannya tidak akan, dan akan menjadi senang, “kata Atta Halilintar dalam sebuah video yang dirilis Selasa (10/9/2019).

Adapun gosip yang sedang terjadi padanya, Atta telah memilih untuk berkonsultasi dengan orang-orang terhormat di negara ini. Atta juga mendapat saran dari angka-angka ini.

“Orang pintar juga tahu, saya telah menerima banyak nasihat dari orang-orang hebat di negeri ini.” Orang yang sangat dihormati dan dihormati di negara ini semua mengatakan bahwa kita berada dalam keadaan hukum, semua memiliki hukum, ” Atta menyimpulkan.

Seperti kita ketahui, beberapa waktu lalu, DJ Bebby Fey mengejutkan publik dengan pengakuannya telah ditipu dan tidur dengan tanah air besar YouTuber. Tidak menyebutkan dengan jelas YouTuber yang dimaksudnya, DJ Bebby Fey membiarkan para peselancar internet berasumsi.

Tuduhan itu juga akan mengarah pada Atta Halilintar, mengingat pria itu, yang berusia 24 tahun, menduduki peringkat pertama, YouTuber, dengan jumlah pelanggan tertinggi di Indonesia atau bahkan Asia. Iya, Atta Halilintar memilih untuk bungkam di depan publik mengenai masalah ini. Selain itu, salah satu teman terbaik DJ Bebby Fey, Dinar Candy, berkesempatan untuk mengungkapkan karakteristik YouTuber.

“Karakteristik saleh sudah terkenal,” kata Dinar Candy saat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *