Intip Peternakan Mewah Milik Raja Minyak Pickens

peternakan mewah milik Raja Minyak Pickens

Pendiri perusahaan minyak dan gas Mesa Petrolium dan Hedge Fund BP Capital Management, T Boone Pickens meninggal dunia. Setelah wafat, pewaris kekayaannya menjual tidak benar satu aset berwujud peternakan di atas tanah seluas 100 mil persegi. Dengan peternakan mewah milik Raja Minyak Pickens tentu sangat mengejutkan.

Peternakan yang berlokasi di Texas Panhandle, timur laut Amarillo itu dilepas dengan harga USD250 juta atau setara dengan Rp3,5 triliun (Rp14.000 per USD). Dengan harga yang begitu mengagumkan membuat orang bertanya-tanya, seperti apa isikan peternakan mewah tersebut?

Berikut, sebagian gambar di di dalam peternakan Pickens, yang dilansir berasal dari Business Insider, Sabtu (14/9/2019).

1. Pada 1971, Pickens pertama kali belanja tanah sekitar 2.900 hektare (ha). Bangunan yang memang bergelombang itu digunakan untuk memberikan pengaruh hangat sepanjang berhari-hari kala ia dambakan berburu burung puyuh.

2. Setelah itu, luas peternakannya meningkat 2 kali lipat berasal dari ukuran aslinya menggapai 64.800 ha.

3. Selain itu, ada sejumlah susunan yang tidak sama terhadap bangunan itu, seperti: rumah danau yang dicatat seluas 12.000 kaki persegi, sebuah pondok seluas 33.000 kaki persegi, rumah keluarga seluas 6000 kaki persegi, rumah jaga seluas 1.700 kaki persegi dan kandang seluas 11.000 kaki persegi.

4. Bahkan rumah pertama Pickens dipindahkan ke lahan itu berasal dari Oklahoma terhadap 2008.

Peternakan T Boone Pickens

5. Di di dalam kawasan itu terhitung terdapat air terjun sedalam 12 mil, sungai dan terhitung terdapat danau buatan manusia

6. Di sebuah Chapel kawasan itu terhitung menjadi saksi perceraian Pikens dengan istrinya terhadap 2004

7. Pintu kaca rumah yang di dekat danau itu terbuat berasal dari logam dengan kaca patri

Peternakan T Boone Pickens

8. Lake House atau rumah danau itu terhitung miliki teras seluas 3.800 kaki persegi dan ruang tamu seluas 11.500 kaki persegi.

Peternakan T Boone Pickens

9. Peternakan terhitung miliki bandara privat yang di setujui FAA dan di lengkapi apartmen dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi untuk para pilotnya

Peternakan T Boone Pickens

10. Kemewahan lainnya terhitung karena rumah itu miliki home theater asialive88 yang bisa menampung 30 orang.

11. Harga penjualan peternakan milik Pickens itu terhitung terhitung dengan seluruh peralatan pertanian, furniture, truck pick-up dan peralatan berburu.

Peternakan T Boone Pickens

12. Namun, barang-barang privat peninggalan dan juga koleksi seni Pickens tidak turut dijual.

Peternakan T Boone Pickens

13. Pembeli terhitung dapat memperoleh 40 anjing dan burung milik Pickens karena pihak keluarga tidak miliki ruangan kembali untuk menampung peliharaan Pickens.

Peternakan T Boone Pickens

14. Ada terhitung ruangan tertentu untuk menaruh amunisi, perlengkapan berburu, dan senapan yang disimpan dengan rapi.

Peternakan T Boone Pickens

15. Mesta Vista Ranch adalah tidak benar satu properti termahal yang dipasarkan di Amerika Serikat. Dengan itu peternakan mewah milik Raja Minyak Pickens mencapai harga yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *