Gejala dan Cara Cegah Penyakit Alzheimer

gejala dan cara cegah penyakit Alzheimer

Hari Dunia Alzheimer dirayakan setiap tahun pada tanggal 21 September. Tidak hanya sebagai perayaan, tetapi juga perlu untuk meningkatkan kesadaran penyakit. Maka dari itu, gejala dan cara cegah penyakit Alzheimer harus kalian ketahui.

Ya, banyak orang tidak benar-benar tahu apa itu penyakit Alzheimer. Oleh karena itu, gejala awal penyakit Alzheimer jarang diakui oleh orang-orang.

Penyakit Alzheimer adalah hilangnya kemampuan intelektual dan sosial cukup parah untuk mempengaruhi aktivitas sehari-hari. Depresi dan perubahan perilaku adalah, gejala awal Alzheimer, sebelum pasien mengalami kehilangan memori atau demensia masalah.

Hal ini seperti diungkapkan oleh sebuah studi baru yang diterbitkan dalam jurnal medis dari American Academy of Neurology.

“Studi ini menunjukkan bahwa perubahan psikologis dan perilaku pada orang dengan dimulai Alzheimer sebelum didiagnosis dengan demensia (kepikunan) berpengalaman,” kata penulis studi Catherine M. Roe, PhD., Dari Washington University School of Medicine di St Louis, Mo

Jadi, apa saja gejala awal Alzheimer?

Setiap orang mungkin lupa sesuatu dari waktu ke waktu, tetapi orang-orang dengan penyakit Alzheimer deposit judi pulsa menunjukkan perilaku dan gejala spesifik terus memburuk dari waktu ke waktu. Ini termasuk:

– Hilangnya ingatan yang mempengaruhi kegiatan sehari-hari

– Kesulitas dengan tugas-tugas yang biasanya dilakukan

– Kesulitan memecahkan masalah

– Masalah dengan lisan dan tertulis

– Menjadi bingung tentang waktu atau tempat

– Penurunan peringkat

– Kebersihan pribadi berkurang

– Mood dan kepribadian perubahan

Gejala-gejala ini dapat diubah sesuai dengan tahap penyakit. Dengan mengenali gejala dan cara cegah penyakit Alzheimer akan sangat bermanfaat bagi anda.

Sama seperti obat untuk Alzheimer belum ditemukan, tidak ada langkah-langkah pencegahan yang mudah. Namun, para peneliti berfokus pada kebiasaan gaya hidup sehat secara keseluruhan sebagai cara untuk mencegah penurunan kognitif.

Langkah-langkah yang dapat membantu adalah dengan berhenti merokok, berolahraga secara teratur, cobalah latihan kognitif, pola makan nabati, konsumsi lebih banyak antioksidan, dan memelihara kehidupan sosial yang aktif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *