Neymar Tidak Ingin Buat Kekacauan Lagi

Neymar tidak ingin buat kekacauan lagi

Nama Neymar selalu terkait dengan sengketa. Bintang PSG gemar mengeluarkan kalimat yang perdebatan panjang biasanya dipicu. Kabarnya Neymar tidak ingin buat kekacauan lagi seperti sebelum-sebelumnya.

Terakhir, kontroversi lahir Neymar adalah kembalinya bisnis ke Barcelona. Dia tidak banyak bicara, tapi masih situasi yang mengalir dengan sendirinya, semakin parah.

Sekarang, Neymar mencoba untuk menebus dosanya dengan PSG. Dia mengatakan dia tidak memiliki dukungan penuh dari fans, tapi masih Neymar beberapa kali diselamatkan dari kekalahan PSG melalui tujuannya.

Neymar tidak menyembunyikan, ia tahu bahwa ada banyak masalah yang ditimbulkannya. Bair begitu, Neymar sekarang berusaha untuk berubah. Dia tidak baik sama sekali frase kontroversial Anda untuk berbicara dan karena pikiran Anda dibungkus dalam emosi.

“Aku bukan pembicara Saya orang yang sangat tenang, saya agen sbobet ingin menjaga semuanya padaku.” Neymar membuka cermin.

“Namun, ada kalanya saya merasa frustasi, marah, peledak, dan tidak bisa berbicara dengan cara yang tepat. Saya mencoba untuk memperbaikinya.”

Selain itu, Neymar juga mengaku sudah beberapa kali membuat kekacauan. Dia tidak pernah gagal, tapi yang penting adalah bagaimana bangkit dari situasi yang sulit. Sekarang Neymar sedang mencoba untuk melakukan yang lebih baik. Memang benar jika Neymar tidak ingin buat kekacauan lagi.

“Saya telah beberapa kali membuat kekacauan dan mengembalikan kepercayaan yang pertama yang saya miliki adalah tidak mudah. ​​Namun, saya pikir itu adil bahwa orang tidak, adalah bagian dari kehidupan, dan karena kesalahan yang dapat tumbuh dan belajar” kata Neymar.

“Orang-orang Tusa saya, istri saya, keluarga saya, dan saya ana – Football permainan dan berlatih setiap hari untuk mereka karena saya tahu mereka selalu di sisiku,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *