Cinderella Versi Difabel Dengan Lengan Kaca

Cinderella Versi Difabel Dengan Lengan Kaca

Seorang wanita bernama Mandy Pursley menciptakan kostum Cinderella yang dengan lengan kaca palsu. Apa yang telah dilakukan untuk meningkatkan representasi dari seseorang yang telah diamputasi agar merasa selalu seperti kesenjangan yang dirasakan dalam budaya saat ini. Dengan cerita Cinderella versi difabel dengan lengan kaca.

Mandy mengaku terpesona dengan penampilan Jim Abbott bermain bisbol. Mengingat bahwa hanya pemain bisbol yang diamputasi dan muncul di televisi.

Masih merasa Maudy masih Artikel malu dia tidak melihat seorang wanita yang tetap indah dan kuat meskipun diamputasi.

“Aku belum pernah melihat seorang wanita yang diamputasi digambarkan seperti biasa, indah atau kuat. Jadi saya butuh waktu lama untuk menyadari bahwa menjadi berbeda dan unik benar-benar bisa menjadi sifat positif “kata Mandy, seperti dilansir VT.

Ketika Mandy mulai belajar tentang karakter Cinderella di sekolahnya tahun lalu, ia judi via pulsa menemukan tiba-tiba ide menciptakan seorang putri dongeng. Dia berpikir Cinderella tidak dilengkapi dengan sepatu kaca, tapi lengan kaca.

“Kinerja yang sangat kuat. Jauh lebih mudah untuk percaya pada diri sendiri ketika Anda bisa melihat orang-orang seperti Anda untuk mencapai mimpi yang sama yang Anda miliki”, katanya.

“Orang-orang memiliki kebutuhan yang berbeda dipahami dan diterima tanpa perlu menyembunyikan sesuatu yang membuat mereka unik,” kata Mandy.

Mandy akhirnya membuat gaun indah yang dibuat untuk dirinya sendiri. Dia bertanya dengan seorang seniman bernama Gilbert Lozano untuk membuat lengan kaca. Ia juga membawa seorang fotografer Kelly Anderson menjadi Cinderella yang baru.

Dia tidak lupa untuk mengundang suami disebut peran Ryan sebagai seorang pangeran tampan dalam kehidupan nyata. Mandy akhirnya diposting gambar Cinderella. Dengan posting ini cepat pergi virus dan telah mendistribusikan lebih dari 24 ribu kali. Beginilah Cinderella versi difabel dengan lengan kaca yang cukup menggemparkan.

“Bagian favorit saya adalah mendengar dari orang tua anak-anak dengan” beruntung fin “(prostesis) seperti saya yang berbagi bagaimana bersemangat anak-anak terlihat seperti seorang putri dengan keterbatasan mereka,” kata Mandy.

“Saya berharap orang dari segala macam perbedaan yang didorong oleh respon positif yang sangat besar untuk karakter itu. Kecantikan adalah jauh lebih dalam dari kesempurnaan fisik, “tuntasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *