Pasangan Bugil Terciduk Kamera Google Maps

Pasangan Bugil Terciduk Kamera Google Maps

Sejoli muda mudi terciduk berbuat mesum di tengah jalur. Mereka melaksanakan sex outdoor di jalanan kosong yang dikira nyaman. Tetapi, opsi tersebut nyatanya salah besar, sebab mereka malah terciduk Google Maps. Gambar mesum mereka juga langsung viral di medsos. Memang benar jika pasangan bugil terciduk kamera Google Maps jadi viral.

Sebagian gambar yang viral di medsos ini memperlihatkan dengan jelas badan pendamping ini, mereka dengan jelas mempraktikan ikatan tubuh di tengah jalur. Seberani itu!

Data ini diterangkan halaman DailyMail, dipaparkan di situ, pendamping ini melaksanakan ikatan tubuh di Shantian Road, Taichung, Taiwan.

Momen ini bisa jadi tidak hendak dikenal publik bila bukan sebab Google Maps. Menariknya, orang yang menciptakan foto ini pada awal mulanya cuma mau mencari foto fauna, tetapi yang ia amati malah pendamping mesum ini.

” Aku melihat- lihat di Google Maps buat memandang apakah aku hendak menciptakan sebagian fauna serta seketika menciptakan panorama alam yang indah ini!” kata netizen. Klik taman berikutnya buat data lengkap terpaut pendamping mesum yang viral di medsos ini.

Hingga kabar ini dilansir di bermacam halaman kabar internasional, belum deposit judi bola terdapat statment formal dari pendamping yang terciduk itu ataupun dari pihak pemerintah.

Viralnya pasangan bugil terciduk kamera Google Maps. Peristiwa ini bukan kali awal terjalin. Tadinya, Google Maps pula pernah menciduk seseorang wanita yang payudaranya terpampang nyata.

Momen itu tertangkap Google Maps 360 derajat serta sebab itu, raksasa teknologi tersebut bersumpah buat melenyapkan gambar yang dikira ranah individu.

Peristiwa itu terjalin di jalur terpencil di Negeri Pingtung. Di momen tersebut, sang wanita menunjukkan payudaranya, apalagi nampak putingnya. Bagaikan ciri pertanggungjawaban, pihak Google Maps menyembunyikan tampilan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *