Dendi Tambunan Terpengaruh Film Horas Amang

Dendi Tambunan Terpengaruh Film Horas Amang

Keterlibatan Dendi Tambunan dalam film Horas Amang: 3 Bulan buat Selamanya turut bawa akibat positif ke kesehariannya. Kepada media, Dendi mengaku kian dekat dengan keluarga lantaran siuman hendak kesalahannya di masa kemudian. Jadi Dendi Tambunan terpengaruh film Horas Amang beberapa waktu lalu.

“ Saya jadi lebih dekat sama bunda, sama ayah pula. Kemarin cocok saya kembali saya pernah peluk mereka, sebab kangen pula telah lama enggak ketemu,” ucapnya dikala dihubungi baru- baru ini.

Perihal itu pula yang setelah itu membuat Dendi Tambunan tidak henti mengajak warga melihat film Horas Amang: 3 Bulan buat Selamanya. Bagi aktor yang pula ikut serta dalam penggarapan film Leluasa, banyak pesan moral dari cerita yang disajikan dalam Horas Amang.

“ Banyak nilai yang bagus gitu dalam keluarga. Ikatan antara anak dengan keluarga, dengan orang tua,” tutur Dendi.

“ Film kan rata- rata banyak yang enggak terdapat khasiatnya. Jika yang ini kan banyak pesan moralnya,” lanjut ia.

Tidak kurang ingat, Dendi Tambunan mengantarkan sedikit pesan moral yang dapat dipetik dari film Horas Amang: 3 Bulan buat Selamanya. Salah satunya semacam yang berkaitan dengan rasa sayang anak terhadap orang tua serta keluarga. Memang Dendi Tambunan terpengaruh film Horas Amang membuat semakin dekat dengan keluarga.

“ Sayangi lah orang tua selagi masih terdapat. Terus dengan keluarga, dengan adik pula,” pungkas Dendi.

Horas Amang: 3 Bulan buat Selamanya ialah film yang dinaikan Areaslot dari pertunjukan panggung yang pula bernama Horas Amang. Karya Irham Acho Bahtiar serta Steve RR Wantania itu berfokus penuh pada hadirnya kekeluargaan di tengah- tengah warga Indonesia.

Inti cerita Horas Amang menggambarkan kehidupan seseorang bapak serta anak- anaknya dengan latar kampung Batak yang terletak di tengah kota besar. Si bapak yang dalam bahasa Batak diucap bagaikan Amang, padat jadwal membagikan kebahagiaan kepada anak- anaknya. Tetapi usaha serta harapan si Amang tidak berputar demikian.

Aktor kawakan Cok Simbara dipercaya memerankan tokoh Amang. Sedangkan Novita Dewi ditunjuk bagaikan pengisi soundtrack film.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *